HUT 20 TAHUN BIREUEN

HUT 20 TAHUN BIREUEN

HUT 20 TAHUN BIREUEN

HUT 20 TAHUN BIREUEN

BIREUEN|METRO ACEH-Keluarga besar PT Cipta Karya Aceh (CKA) menyerahkan santunan bagi puluhan anak yatim, pada acara syukuran perusahaan itu di kawasan Desa Paya Meuneng, Kecamatan Peusangan, Minggu (15/9).

Kegiatan syukuran tersebut, merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur, atas pencapaian dan keberhasilan perusahaan terkemuka di Kabupaten Bireuen ini. Khususnya, dengan menyantuni anak-anak yatim dan kenduri bersama lapisan masyarakat.

Direktur Utama PT CKA, H Ziaurrahman atau akrab disapa H Uun pada kesempatan itu menuturkan, keluarga besar perusahaan konstruksi ini selalu konsisten dalam mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat, melalui berbagai aksi nyata. Termasuk, dengan menyantuni anak yatim dari keluarga kurang beruntung.

Menurutnya, kegiatan itu juga sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, atas segala limpahan rahmat dan karunia Nya, sehingga PT CKA mendapat kesempatan baik serta memperoleh grafik peningkatan, dalam menjalankan bisnis selama ini.

Dia menyampaikan apresiasi atas kerja keras seluruh karyawan, yang memberi dedikasi terbaik sebagai tim work untuk meraih hasil optimal. Dengan semangat kebersamaan ini, H Uun optimis PT CKA dapat terus berkembang dan menjadi salah satu perusahaan, yang terus bisa berkontribusi demi kepentingan publik.

“Syukuran ini merupakan agenda tahunan, untuk mewujudkan rasa syukur atas pencapaian yang telah kami peroleh selam setahun terakhir. Semoga kami senantiasa mampu berbuat yang terbaik, untuk kepentingan masyarakat,” ungkap H Uun yang juga Presiden Galaticos FC.

Syukuran PT CKA yang berlangsung dalam suasana keakraban, terlihat dihadiri oleh Bupati Bireuen Saifannur, S.Sos, Wakil Bupati Dr. Muzakkar A. Gani M.Si, Ketua DPRK Rusyidi Muktar, Dandim Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, Kajari M Junaedi SH MH, sejumlah Kepala SKPK di lingkungan Pemkab Bireuen dan berbagai kalangan masyarakat serta tamu undangan. (Bahrul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *