HUT 20 TAHUN BIREUEN

HUT 20 TAHUN BIREUEN

HUT 20 TAHUN BIREUEN

HUT 20 TAHUN BIREUEN

NISAM|METRO ACEH-Sebanyak 16 tim voly terbaik di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, akan bertarung di ajang Muspika Nisam Cup I 2019 yang digelar di Lapangan Bola Voly JVC Desa Blang Dalam Baroh, Kecamatan Nisam mulai Sabtu 7 hingga 23 September mendatang.

Informasi yang diperoleh Metro Aceh menyebutkan, tournamen Volley Ball ini merupakan even perdana yang digelar Muspika Nisam, dengan memperebutkan hadiah trophy utama serta uang tunai bernilai puluhan juta rupiah.

Ketua Panitia, Efrizal SH kepada awak media ini menuturkan, kegiatan tersebut dijadwalkan akan dibuka oleh Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf selaku Ketua KONI Aceh Utara. Dalam laga pembuka itu, menampilkan tim Meucat VC Nisam vs Tiger VC Kuta Makmur.

“Alhamdulillah, berkat komitmen seluruh tim panitia pelaksana, kami sudah siap menyelenggarakan open tournamen Volly Ball ini. Semoga semuanya dapat berjalan lancar, tertib dan aman,” ungkap Efrizal atau akrab disapa Feri.

Menurut Kanitreskrim Polsek Nisam ini, dalam setiap laga yang mempertemukan tim-tim volly terbaik itu, menerapkan sistem gugur dan hanya para pemenang yang dinyatakan, berhak melanjutkan ke pertandingan selanjutnya hingga babak final.

Dia berharap, para pemain maupun supporter selalu menjaga ketertiban selama berlangsungnya pertandingan, serta menjunjung tinggi semangat supportifitas. (Bahrul)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *