by

Bupati Bireuen : Jangan Jual Narkoba Dalam Penjara

BIREUEN|METRO ACEH-Para warga binaan di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II B Bireuen, diharapkan mampu belajar dari kesalahan dan bisa bangkit menyongsong hidup lebih baik di masa mendatang.

Demikian sekelumit pesan moral yang disampaikan Bupati Bireuen, H Saifannur S.Sos saat mengunjungi Lapas dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI, Sabtu (17/8). Dia juga mengingatkan, para narapidana dan tahanan yang kini menjalani masa hukuman, agar menjauhi diri dari penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba di lingkungan Lapas.

BACA JUGA :   Musrenbang Kecamatan Jeumpa : Jangan Anak Tirikan Kami
Sejumlah narapidana menerima remisi secara simbolis, diserahkan oleh Bupati Bireuen, H Saifannur S.Sos atas nama Menteri Hukum & HAM RI.

“Tutuplah kisah kelam masa lalu, sesali apa yang pernah terjadi dan belajar dari pengalaman buruk ini, untuk bangkit menata hidup yang lebih baik. Jangan jual narkoba di dalam penjara,” ujarnya disambut tepuk tangan ratusan warga binaan.

BACA JUGA :   Menguak Dugaan Pungli Oleh Oknum Pejabat Pada Kontraktor Proyek Fisik di Bireuen

Usai menyerahkan remisi secara simbolis, Saifannur kepada awak media mengaku, terkait problem over kapasitas Lapas Bireuen, pihaknya siap membantu menyediakan lahan sesuai kebutuhan. Namun, dia meminta agar Kemenkum HAM RI terlebih dahulu dapat memberi kepastian, terkait rencana pembangunan gedung Lapas.

BACA JUGA :   Menguak Dugaan Pungli Oleh Oknum Pejabat Pada Kontraktor Proyek Fisik di Bireuen

“Prinsipnya kami siap menyediakan lahan sesuai kebutuhan, asalkan jelas rencana pembangunannya,” sebut Saifannur. (Bahrul)

Comment

News Feed