example banner

Abdya – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Gunung Geurutee, Abdya Provinsi Aceh, Kamis (6/6/2019). Infornasinya mobil yang mengalami kecelakaan bergerak dari Lamno ingin menuju Banda Aceh.

Mobil tersebut mengangkut sekitar 15 orang menaiki mobil carry pickup menuju arah Banda Aceh. Persis melewati kawasan Babah Ie Gunung Geurutee, mobil oleng dibelokan yang agak sulit, membuat mobil terbalik sebelum teeguling ke jurang.

Menurut info seorang warga, Mus, sementara ada 3 orang yang selamat dan telah dievakuasi oleh warga sekitar. Sementara yang lainnya belum berhasil ditemukan atau dievakuasi. Sejauh ini para korban telah dibawa ke Puskesmas terdekat dan warga masih mencoba melakukan proses pencarian atau evakuasi terhadap korban lainnya.

Informasi warga, Zul kalau jurang tersebut sangat curam dan sangat dalam hingga ke laut. Kedalaman jura g hampir 500 meter dari lokasi kecelakaan. Proses evakuasi sangt sulit kalau lokasi tersebut. Jika korban jatuh ke laut, evakuasi harus menggunakan boat. “Kita berdoa semoga para korban sehat-sehat,” harapnya.

Sementara itu, informasinya lokasi Puskesmas Lamno terlihat disesaki oleh warga dan keluarga korban. [red]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *