BIREUEN|METRO ACEH-Guna mendukung pencalonan Yufaidir SE pada pemilu 2019, untuk maju sebagai caleg DPRK Bireuen periode 2019-2024, warga Desa Blang Seupeng, Kecamatan Jeumpa menggelar peusijuek caleg PA tersebut, Rabu (10/4) malam.

Ratusan massa pendukung serta tokoh masyarakat, cukup antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka sangat berharap, mampu mendelegasikan Yusfaidir ke kursi parlemen, sebagai wakil rakyat yang kelak menyahuti aspirasi publik. Khususnya, menjawab kebutuhan bagi masyarakat di dapil VI Jeumpa-Juli.

Pada kesempatan itu, sosok caleg Partai Aceh yang dikenal sebagai pemuda desa yang kritis dan cerdas ini, menyampaikan apresiasi atas dukungan semua lapisan masyarakat. Dia berjanji, jika terpilih nantinya tetap mengemban amanah, untuk menjawab kebutuhan rakyat.

Yusfaidir yang sebelum mencalonkan diri, dipercayai menjadi kepala desa ini juga mengingatkan, semua masyarakat agar tidak terpengaruh bujuk rayu politisi ambisius, yang memberikan uang atau sembako, untuk memilih mereka.

“Semua pemberian itu, nantinya dianggap sebagai modal membeli suara rakyat. Jadi jika terpilih, tentunya politisi seperti ini, akan memprioritaskan dirinya untuk menarik modal terlebih dahulu. Sehingga mustahil mau mengakomodir kepentingan rakyat,” ungkapnya.

Pantauan Metro Aceh, prosesi seremoni kegiatan itu, turut dirangkai penyerahan santunan bagi anak yatim, serta tausyiah agam yangbdisampaikan oleh imuem syik Kemesjidan Kuta Jeumpa. Selain juga diikuti Ketua DPRK Bireuen, Ridwan Muhammad yang merupakan salah satu tokoh asal Blang Seupeng. (Jems)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *