example banner

BIREUEN|METRO ACEH-Sebagai wujud kepedulian terhadap kelancaran kegiatan ibadah masyarakat, Zulfikar SE anggota DPRK Bireuen dan juga caleg Partai Demokrat Dapil I Kota Juang-Kuala, menyalurkan bantuan balai pengajian di Desa Geulanggang Kulam, Kecamatan Kota Juang.

Penyerahan bantuan tersebut ditandai peletakan batu pertama, pembangunan balai pengajian itu, Senin (8/4). Untuk segera dikerjakan, agar bermanfaat bagi masyarakat. Dihadiri oleh teungku dan sosok yang akrab disapa Zulfikar Apayub ini.

Peletakan batu pertama menandai pembangunan balai pengajian di Desa Geulanggang Kulam.

Pada kesempatan itu Zulfikar mengaku, bantuan ini semata-mata demi mendukung kegiatan keagamaan, bukan bertujuan politis menjelang pencoblosan atau karena pileg,”Kami berharap ini tidak dinilai suatu bentuk pemberian, karena saya mencalonkan diri pada pemilihan legislatif. Tapi ini murni untuk mendukung kegiatan keagamaan masyarakat,” ungkapnya.

Dia menyampaikan, warga Geulanggang Kulam agar terus melakukan tindakan nyata, untuk kepentingan kemaslahatan masyarakat. Disamping senantiasa terus menggalakkan aktifitas keagamaan di desa.

Menurut Zulfikar, bantuan balai pengajian ini merupakan permohonan masyarakat Geulanggang Kulam, yang dapat direalisasikan hari ini,”Saya telah memegang mandat rakyat, dan selama ini menjadi wakil rakyat. Sehingga perlu mengakomodir kebutuhan masyarakat, yang membutuhkan sarana balai pengajian. Semoga selalu bermanfaat serta nantinya dapat dirawat dengan baik,” jelasnya.

Zulfikar Apayub dipeusijeuk oleh tokoh masyarakat, usai peletakan batu pertama pembangunan balai pengajian.

Ketua Pemuda Geulanggang Kulam, Fuady Sony menyampaikan ungkapan terimakasih atas kepedulian Zulfikar Apayub, yang telah membantu untuk membangun balai pengajian tersebut.

“Kami.beserta seluruh masyarakat di Desa Geulanggang Kulam, memberi apresiasi atas kepedulian Zulfikar Apayub. Dengan sarana ibadah ini, kami berharap semakin mempermudah warga untuk melaksanakan kegiatan pengajian rutin,” sebutnya.(Salman Age)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *