Kodim

BIREUEN|METRO ACEH-Setelah melewati babak adu finalti, akhirnya PS Bambang Putra Cot Bada, Kecamatan Jeumpa berhasil menekuk PS Brata Reuleut, serta menjuarai turnamen piala HUT Pemuda Teupok Tunong 2019 di lapangan desa itu, Senin (25/2) sore.

Meski sempat tertingal 1:0 di babak pertama, setelah gawang yang dijaga Ricky berhasil ditembus pemain Reuleut, melalui gol Alvin di menit ke 44. Namun, kekalahan itu membuat squad asuhan manejer tim Fakhrizal, semakin beringas usai jeda turun minum.

Tim PS Bambang Putra Cot Bada Jeumpa

Berkat serangan bertubi-tubi yang terus dilakukan Jumalis cs, akhirnya menit ke 50 jaring gawang PS Brata Reuleut bisa digetarkan, setelah mendapat hadiah finalti. Bahkan, pada menit 75 PS Bambang Putra kembali memperoleh gol melalui Zarkasyi Varane. Sehingga, mampu unggul dan mengubah kedudukan 2:1.

Tetapi saat injuri time, penjaga gawang tim asal Cot Bada Ricky, kembali harus memungut bola. Setelah tendangan bebas yang dilesatkan Alvin, mengenai tiang gawang dan memantul ke arah para pemain. Kesempatan itu tak disia-siakan oleh Akbar, yang berhasil menjebol gawang anak-anak Cot Bada, dan sukses menyamakan skor. Sehingga kedudukan imbang 2:2, serta berujung adu finalti pada laga final tersebut.

Dalam drama adu finalti itu, pemain PS Brata Reuleut kurang beruntung, dan harus bertekuk lutut terhadap squad yang dikoordinir official tim Jamaluddin bersama Suryadi. Akhirnya PS Bambang Putra Cot Bada, meraih kemenangan pada laga puncak (final) kejuaraan sepak bola HUT Pemuda Teupok Tunong, serta berhak merebut piala dan uang tunai. (Jamal)


DPRK Pidie Jaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *