by

Rumah Warga Blang Beururu Jadi Abu

-PERISTIWA-314 views

BIREUEN|METRO ACEH-Akibat dilahap si jago merah saat ditinggal pemilik, satu unit rumah warga Desa Blang Beururu, Kecamatan Peudada musnah terbakar, Jum’at (11/1) siang.

Informasi yang diperoleh Rakyat Aceh menyebutkan, peristiwa naas itu telah menghanguskan rumah Samsul Bahri A Gani (35), yang selama ini dihuni dengan isteri Cut Tihajar (30), serta tiga buah hati mereka. Diantaranya Anissa Mahera (7), Muhammad Safa (5) dan Abdul Hafis (7 bulan).

Rumah korban kebakaran di Blang Beururu musnah terbakar, Jum’at (11/1)

Saat api membakar bangunan konstruksi kayu ini, sekitar pukul 13.00 wib. Seluruh penghuni tidak berada di rumah, karena sedang berkebun. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, namun sumber api dikabarkan tiba-tiba muncul dari atap dan langsung membesar.

Sehingga, seluruh isi rumah ikut terbakar dan ludes jadi abu, sebelum dibantu oleh tim pemadam kebakaran. Peristiwa tragis ini dan menyayat hati ini, langsung mendapat perhatian pemerintah daerah. Melalui Dinas Sosial Kabupaten Bireuen, yang mengunjungi korban seraya mengantar bantuan masa panik. (Rahmat Hidayat)

Comment

News Feed