by

Polres Bireuen Siap Layani Permintaan Darah

-NANGGROE-319 views

BIREUEN|METRO ACEH-Untuk menyahuti kebutuhan darah dalam kondisi darurat, masyarakat disarankan menghubungi Polres Bireuen, guna mendapat pihak pendonor yang siap mendonorkan darah sesuai jenis yang dibutuhkan.

Demikian diungkap Waka Polres Bireuen, Kompol Charlie Syahputra Bustaman, disela kegiatan donor darah memperingati HUT Satpam ke 38, di halaman Pendopo Bupati Bireuen, Senin (7/1).

Charlie yang turut mendonorkan darah bersama sejumlah perwira dan personil Polri tadi pagi menuturkan, bagi setiap masyarakat yang membutuhkan darah. Pihak kepolisian siap membantu, serta melayani kebutuhan itu demi membantu sesama.

BACA JUGA :   Menguak Dugaan Pungli Oleh Oknum Pejabat Pada Kontraktor Proyek Fisik di Bireuen

Dia mengaku, setiap warga yang butuh darah untuk keluarga mereka, yang lagi dirawat di rumah sakit. Dapat langsung datang ke mapolres di kawasan Desa Cot Buket, selanjutnya polisi membantu melayani mencarikan personil yang bisa mendonor, sesuai jenis kebutuhan darah.

BACA JUGA :   Musrenbang Kecamatan Jeumpa : Jangan Anak Tirikan Kami

“Apabila ada masyarakat yang tiba-tiba butuh darah, kita siap melayani. Kami sebenarnya sudah dari dulu membuka pelayanan itu, karena kita punya Baur Kes. Jadi silahkan saja datang ke Polres temui piket penjagaan, dan nanti mereka lapor kepada saya, kita cari anggota donor sesuai darah dibutuhkan,” ungkap Charlie.

BACA JUGA :   Musrenbang Kecamatan Jeumpa : Jangan Anak Tirikan Kami

Selain itu jelasnya, untuk donor darah guna membantu ketersediaan stok di UTD RSU dr Fauziah Bireuen. Aparat kepolisian, juga rutin melaksanakan bersama jajaran baik saat ada acara menggalang pendonor, maupun ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh berbagai pihak, termasuk seperti HUT Satpam hari ini. (Rahmat Hidayat)

Comment

News Feed