Polisi Bekuk TO Dalam Kota Bireuen bak Film Action

Polisi Bekuk TO Dalam Kota Bireuen bak Film Action
BIREUEN|METRO ACEH-Aparat kepolisian menangkap seorang terduga target operasi (TO), di pusat kota Bireuen kawasan jalan Ramai, Rabu (28/11) sekitar pukul 22.15 wib. Petugas sempat melepasm  tembakan, saat menghentikan laju mobil buruan polisi yang berusaha kabur. 
Kejadian itu, berlangsung begitu cepat dan sempat mengagetkan warga kota yang sedang beraktifitas di sekitar lokasi. Karena terkejut mendengar suara letusan senjata api polisi. 
Pantauan awak media ini, polisi menyergap seorang pria yang lari saat dihentikan tim opsnal Satreskrim Polres Bireuen.
 Lelaki pengendara mobil Jazz warna putih, semula sempat kabur dari kejaran petugas, namun setelah diberi tembakan peringatan, akhirnya terlihat menyerah. 
Kemudian, pria itu tampak telungkup di badan jalan, lantas diborgol lalu dibawa masuk kembali ke dalam mobil Jazz. Lalu, mobil polisi dan TO itu berlalu dari lokasi.  
Sejumlah saksi mengaku, melihat mobil polisi dari arah utara, menghentikan mobil Jazz di jalan Andalas Ujung, atau tepat di depan BRI Unit Kota. Namun, TO yang diduga sendirian itu, menghindar dan mencoba melarikan diri. 
Sehingga, terjadi aksi kejar-kejaran dua unit kendaraan roda empat itu, sejauh ratusan meter,”Saya melihat mobil warna hitam yang ditumpangi polisi, tiba-tiba berhenti dan mencegat mobil Jazz. Tapi, mobil putih itu berusaha kabur,” ungkap Fadli (22) warga Karang Rejo, Kecamatan Kota Juang. 
Hingga berita ini ditulis, belum diperoleh informasi resmi dari pihak kepolisian, terkait kejadian yang sempat dikerubungi warga di kawasan jalan Ramai itu. (Bahrul) 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below