Pidie Kembali Tambah Medali

Pidie Kembali Tambah Medali

JANTHO|METRO ACEH-Kontingen Kabupaten Pidie kembali menambah perolehan medali cabang tenis meja beregu putri, angkat berat dan cabang panahan. Perolehan medali emas dari cabang tenis meja beregu putri satu medali emas, pahanan satu medali emas dan cabang angkat berat satu medali emas. Hingga Rabu (21/11) Pidie masih kokoh diurutan ke 5 PORA XIII Jantho.

Sedangkan dicabang lain ada beberapa cabang lagi yang sudah masuk ke babak final. Untuk cabang sepak bola Pidie akan berhadapan dengan Aceh Selatan pada hari ini di lapangan Sama Hani. Jika hasilnya draw maka bisa dipastikan Pidie harus pulang lebih awal, akan tetapi jika Pidie menang maka berhak melaju ke babak semifinal.

Ketua Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pidie, Samsul Bahri kepada Metro Aceh, Rabu (21/11) mengatakan, masih banyak cabang olah raga yang belum bertanding dan belum berhasil merebut medali. Namun di cabang andalan teakwondo akan bertanding di pada Kamis (22/11) di Gedung JSC Jantho. “Kita berharap di cabang teakwondo bisa meraih emas yang maksimal,” jelasnya.

Sementara kata Samsul, ada beberapa cabang lagi yang punya potensi untuk merebut emas, seperti panjat tebing, sepak bola, tarung derajat, karate, silat dan teakwondo. Artinya dari cabang tersebut diharapkan bisa meraih medali dan bisa mencapai target. Untuk perolehan medali sampai hati ini Emas 7 perak 9 dan medali perunggu 10 dengan jumlah total perolehan medali mencapai 26 medali. “Ini masih hasil sementara dan mudah-mudahan hari ini bisa menambah medali,” harapnya. (Amir Sagita).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below