Kempo Pidie Dulang Enam Medali

Kempo Pidie Dulang Enam Medali

JANTHO – Para Kenshi Kabupaten Pidie berjaya di Cabang Olah Raga (Cabor) kempo, setelah meraih empat medali emas dan dua medali perunggu. Cabang kempo digelar di Hall B komplek Jantho Sport City (JSC) sudah menyelesaikan seluruh pertandingannya, Senin (19/11).

Empat medali emas Pidie diperoleh dari nomor pasangan kyu I M. Arif Gufran/Fajrian Firmanda, embu pasangan yudansa Ibnu Sa’dan/Ruski Lidansyah. Embu pasangan kyu I Syahrial Usman/Syifa Atia dan embu pasangan kyu I campuran M.Arif Gufran/Syahrial Usman. Dua medali perunggu diraih dari embu pasangan kyu I putra Faizil Akbar/Ridho Akmal dan nomor embu beregu.

Sedangkan di cabang sepak bola Pidie meraih poin penuh setelah menang tipis 1-0 atas kesebelasan Abdya di lapangan Lubuk Kecamatan Ingin Jaya Aceh Besar, Senin (19/11). Sedangkan saat ini masih berlanjut pertandingan beberapa cabang olah raga dan banyak yang sudah masuk ke babak final. Untuk cabor teakwondo andalan perolehan medali akan bertanding pada Rabu (21/11). Untuk perolehan medali sementara Pidie masih berada diurutan ke 5 setelah mendulang 4 emas 1 perak dan 2 perunggu.(Amir Sagita).

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below