Ketua PKB Aceh, Irmawan S.Sos MM: Setelah Peresmian HRD Center Timses Harus Bekerja

Ketua PKB Aceh, Irmawan S.Sos MM: Setelah Peresmian HRD Center Timses Harus Bekerja

BIREUEN|METRO ACEH-Pasca peresmian posko pemenangan Caleg DPR RI H Ruslan M Daud SE atau HRD Center di kawasan jalur lintasan jalan nasional Medan-Banda Aceh, Desa Geulanggang Baro, Kecamatan Kota Juang hari ini, seluruh kader, timses dan simpatisan PKB, diminta segera bekerja keras meningkatkan elektabilitas parnas tersebut. Khususnya, untuk meyakinkan publik guna menyuarakan aspirasi melalui mantan Bupati Bireuen itu.

Demikian diungkapkan Ketua DPW PKB Aceh, Irmawan S.Sos MM saat peresmian HRD Centre yang menjadi posko pemenangan caleg DPR RI Dapil II ini. Menurutnya, H Ruslan M Daud SE yang kini tercatat sebagai kader PKB, memiliki track record yang paling tepat untuk mewakili masyarakat Aceh ke parlemen di Senayan.

Selain itu, dia berharap caleg PKB untuk DPRK maupun DPRA, mampu meraih kursi sesuai target,”Agar tujuan ini bisa tercapai, maka dibutuhkan kerjasama yang baik demi meraih kemenangan pada pemilu 2019 mendatang,” sebutnya.

Pada kesempatan itu, dia mengisahkan tentang kehadiran PKB di pentas politik nasional. Kala itu sebut Irmawan, terjadi kekosongan peran ulama dalam struktur pemerintahan RI. Kemudian, sejumlah ulama dan cendekiawan Islam sepakat untuk membentuk partai berbasis ulama NU, yang dicetus oleh Abdul Rahman Wahid (Gusdur).

Program unggulan yang digagas PKB, selain memperjuangkan aspirasi rakyat juga mendorong pemerintah di masa mendatang, supaya membentuk satu kementrian baru yaitu Menteri Pesantren yang menangani peningkatan kualitas pendidikan berbasis dayah. (Fajri Bgk)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below