by

HRD Centre Wadah Perjuangan Aspirasi Rakyat

-NANGGROE-420 views

BIREUEN|METRO ACEH-Haji Ruslan Daud (HRD) Centre diresmikan sebagai pusat perjuangan aspirasi rakyat, untuk menjawab persoalan masyarakat yang harus menjadi prioritas pembangunan nasional.

Peresmian HRD Centre yang berlokasi di Desa Geulanggang Baro, Kecamatan Kota Juang kawasan ruas jalan Medan-Banda Aceh, Minggu (11/11) sekaligus peusijuek Caleg DPR RI H Ruslan M Daud SE oleh sejumlah ulama kharismatik Aceh, menjadi momentum kebangkitan perjuangan bersama rakyat. Khususnya, melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai parpol yang mengusung Bupati Bireuen periode 2012-2017 itu.

Abu Tumin Blang Bladeh didampingi Waled Nu dan Abu Mudi, mempeusijeuk H Ruslan M Daud serta para caleg PKB, saat peresmian HRD Centre, Minggu (11/11).

Kehadiran sejumlah ulama Aceh sebagai wujud dukungan terhadap calon wakil rakyat DPR RI ini. Diantaranya, Tgk H Muhammad Amin yang lebih akrab disapa Abu Tumin Blang Blahdeh, juga didampingi Tgk Hasanol Bashry atau Abu Mudi, Abu Kuta Krueng dan Waled Nu Samalanga, serta puluhan tengku dayah yang mendukung pencalonan diri H Ruslan M Daud, beserta para kandidat caleg DPRK dan DPRA dari partai para ulama tersebut.

BACA JUGA :   Menguak Dugaan Pungli Oleh Oknum Pejabat Pada Kontraktor Proyek Fisik di Bireuen

“Insya Allah HRD Centre ini kita bangun sebagai wadah, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Saya optimis, jika mendapat mandat rakyat, tentunya apa yang kita perjuangkan pasti mencapai hasil maksimal,” ungkap H Ruslan M Daud.

BACA JUGA :   Musrenbang Kecamatan Jeumpa : Jangan Anak Tirikan Kami

Dia menyampaikan apresiasi tinggi, atas dukungan para ulama serta berbagai lapisan masyarakat, yang siap berjuang merebut kepercayaan publik melalui jalur politik pada pemilu 2019. Ruslan berjanji, dirinya siap menjaga amanah tersebut dan bekerja ikhlas, guna menyahuti kepentingan rakyat Aceh.

Ketua DPW PKB Aceh, Irmawan, S.Sos, MM mengharapkan, HRD Centre dapat menjadi pusat berkumpulnya seluruh tim sukses, simpatisan dan berbagai elemen masyarakat. Khususnya, dalam rangka bekerjasama memenangkan H Ruslan M Daud, pada pesta demokrasi 2019.

BACA JUGA :   Musrenbang Kecamatan Jeumpa : Jangan Anak Tirikan Kami

“Semua caleg DPRK dan DPRA dari PKB, saya harapkan ikutserta bekerjasama dengan baik. Untuk berjuang merebut simpatik rakyat, sehingga kita berhasil mencapai target perolehan suara, dan dapat mengantarkan H Ruslan M Daud ke senayan,” ujar Irmawan yang kini masih menjabat anggota DPR RI itu.

Selain mempeusijuek para caleg PKB dari delapan kabupaten/kota, yang masuk Dapil Aceh II, sejumlah ulama yang hadir juga turut menyerahkan santunan bagi anak yatim. (Fauzi)

Comment

News Feed