by

Ketum SPBI, DR Iswadi, M.Pd : Umat Islam Jangan Golput

-NANGGROE-408 views

SIGLI|METROACEH-Ketua Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia (SPBI) Dr Iswadi, M.Pd. meminta umat Islam agar menggunakan hak politik pada pemilu dan pilpres 2019 mendatang. Sehingga, dapat menentukan sosok calon pemimpin masa depan, sesuai hati nurani demi kebaikan bangsa.

BACA JUGA :   Disesalkan, Mesin Pemotong Padi Raib

“Jangan golput, gunakan hak pilih untuk menentukan siapa pemimpin yang dianggap amanah, beriman, bertakwa dan dapat menjadi pemimpin bagi semua golongan,” ujar tokoh akademisi yang kini bertugas di perguruan tinggi di Jakarta ini kepada Metro Aceh, Sabtu (10/11).

BACA JUGA :   Disesalkan, Mesin Pemotong Padi Raib

Mantan Dekan III FKIP Universitas Serambi Mekkah Aceh ini menuturkan, jika umat Islam tidak menyuarakan hak konstitusionalnya itu, maka cukup merugikan bagi kepentingan bangsa. Menurut mahasiswa program Doktoral Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Jakarta tersebut, dalam ajaran Islam golput tidak dianjurkan.

BACA JUGA :   Disesalkan, Mesin Pemotong Padi Raib

“Mari kita memilih calon presiden dan legislatif yang bisa kita yakini mampu memimpin,” ujar putra kelahiran Laweung, Kecamatan Muara Tiga itu. (Amir Sagita)

Comment

News Feed