by

‎Liga Aceh Wilayah III, Pidie FC Libas Kota Banda Aceh FC 3-1

-OLAHRAGA-487 views

SIGLI METROACEH.COM Tuan rumah Pidie FC mampu melumat Kota Banda Aceh FC dengan skor 3-1, pada laga pembuka Liga Aceh Wilayah III 2018, di lapangan Bola Kaki, Blang Paseh, Kota Sigli. Rabu (7/11).

Masih dilapangan yang sama, Aceh Besar sukses menundukkan Meulaboh FC dengan Skor 1-0. Tiga gol yang bersarang ke gawang Banda Aceh FC, masing masing dilesatkan Ade Rivaldi pada menit 10, Aulia Fikri pada menit 85, dan gol ke tiga bagi Pidie FC di lesatkan Muhammad Riski pada menit 86.

Menang 3-1 atas tim tamu Kota Banda Aceh, Tuan rumah Pidie FC menjadi pemimpin papan klasmen sementara Liga Aceh Wilayah III. Liga Aceh Wilayah III dibuka langsung bupati Pidie Roni Ahmad, turut didampingi Kadis Pariwisata, Budaya dan Olahraga Apriadi.S.Sos, serta sejumlah pejabat daerah setempat.

Dalam sambutannya, bupati Roni Ahmad sangat mengharapkan masyarakat Pidie untuk menjadi tuan rumah yang baik, serta selalu bersikap ramah dengan hadirnya tamu dari kabupaten /kota di Aceh. Begitupun bupati Roni, berharap pertandingan Liga Aceh Wilayah III, dapat berlangsung sukses, dan para pemain dapat bertanding dengan sportifitas tinggi dengan menjujung tinggi Fair Play.

Begitupun dia menjelaskan, dalam suatu pertandingan tidak mungkin kedua tim yang bertanding menjadi pemenang, pasti satu diantara yang menjadi juara. Untuk menjadi pemenang, para pemain harus mematuhi segala aturan yang telah ditetapkan dalam suatu pertandingan.

Bukan saja, itu masing-masing individu pemain juga harus, memiliki metaliti game, bukan saja tenaga dan skil, tetapi juga menggunakan akal dan fikiran yang cerdas untuk dapat menguasai pertandingan sehingga dapat membawa tim menjadi juara pita Bupati Pidie Roni Ahmad. (Amir Sagita)

Comment

News Feed