by

Penumpang Honda Supra Tewas Diseruduk Truk Tangki

-PERISTIWA-348 views

BIREUEN|METRO ACEH-Insiden lakalantas maut di ruas jalan negara kembali merenggut korban jiwa. Kali ini, seorang wanita meregang nyawa, akibat sepeda motor yang ditumpangi ditubruk truk tangki, di jalan Bireuen Takengon kawasan Desa Juli Keudee Dua, Kecamatan Juli, Selasa (16/7) malam.

Sepeda motor yang terlibat lakalantas maut di Juli Keudee Dua, Selasa (16/10) malam.

Informasi yang dihimpun Metro Aceh menyebutkan, korban tewas yakni Siti Hajar (22) warga Desa Suka Tani, Kecamatan Juli. Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 20.30 wib, saat hujan deras mengguyur wilayah utara Propinsi Aceh tadi malam.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian unit Lakalantas Polres Bireuen, konologis kejadian itu bermula ketika truk tangki jenis Mitsubishi Light BL 8895 E, yang dikemudikan oleh Isdinur (36) warga Buket Mulia, Kecamatan Juli melaju dalam kecepatan sedang dari arah Selatan (Takengon).

Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul Honda Supra yang dikendarai oleh Martunis (19) warga Suka Tani, dengan memboncengi Siti Hajar. Sepeda motor itu, diketahui tidak ada lampu dan tanpa plat no polisi, sedang menyalip mobil di depan yang searah.

Akibat terlalu melebar ke kanan badan jalan, akhirnya sepeda motor itu langsung bertabrakan dengan truk tangki. Pengendara dan penumpang sepmor terpental, lalu jatuh ke jalan hingga keduanya menderita luka parah. Sayang, jiwa Siti Hajar tidak tertolong dan dia menghembuskan nafas terakhir.

Pasxa kejadian itu, aparat kepolisian lalu melakukan tindakan, dengan mengolah TKP serta mencatat identitas pengemudi yang terlibat lakalantas maut itu. Selain juga mengamankan kedua kendaraan, ke mapolres guna kepentingan penyidikan lebih lanjut.

“Kami akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, melakukan proses pemberkasan perkara ini,” jelas Kanit Laka Lantas, Aiptu Syahnan. (MA 01)

Comment

News Feed