Safwan Adam Terpilih Jadi Keuchik Geulanggang Rayeuk

Safwan Adam Terpilih Jadi Keuchik Geulanggang Rayeuk

BIREUEN-Berdasarkan penghitungan suara pilkades Geulanggang Rayeuk, Kecamatan Kutablang, Kamis (4/10) akhirnya Safwan Adam dinyatakan terpilih sebagai keuchik desa itu.

Keberhasilan Safwan Adam meraup 133 suara pemilih, mengungguli rivalnya Murdani Budiman yang hanya mendapat 39 suara warga pada pemilihan langsung keuchik, di halaman desa itu hari ini.

Seratusan warga, terlihat cukup antusias memberikan hak pilih mereka. Bahkan, saat penghitungan akhir suara pemilih, masyarakat berkumpul menyaksikan satu persatu kertas suara yang dicoblos, dihitung oleh pihak panitia penyelenggara pemilihan.

Camat Kutablang, Mukhsen S.Ag dalam kesempatan itu mengatakan, hasil akhor pemilihan kepala desa ini, disaksikan secara bersama-sama dan masyarakat telah menentukan sosok calon pemimpin desa, selama lima tahun mendatang.

“Persaingan untuk mendapatkan simpati dan amanah rakyat, sudah selesai sampai di sini. Sekarang kita harus saling bahu membahu, serta berangkulan untuk membangun desa,” ungkapnya.

Dia berharap, keuchik terpilih nantinya harus mampu menjaga kekompakan dan kebersamaan di desa. Selain itu, harus menjaga amanah yang telah diberikan oleh masyarakat. Disamping juga terus memberikab pelayanan prima kepada seluruh warga, secara adil dan merata tanpa membeda-bedakan satu sama lain.

Keuchik terpilih Safwan Adam kepada awak media ini mengucapkan terima kasih, kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan pada dirinya untuk memimpin Desa Geulanggang Rayeuk.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat, ikut membantu kami dalam menjalankan roda pemerintahan desa. Secara bersama-sama kita membangun gampong, supaya semakin maju disemua bidang,”ujarnya.

Acara pemilihan keuchik itu turut dihadiri Kepala KUA, Drs Hasan Basri, Kapolsek Gandapura Ipda Melisa ST,rK Kapolsubsektor Kutablang Aiptu Jusman Danposramil, Zulfuady, Pj Imum Mukim Kuta Hom dan para pejabat kantor Camat. (MA-04)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below