by

M Khalil Qusyairi Terpilih Jadi Ketua IKA SMKN 2 Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE|METRO ACEH-Setelah melewati serangkaian proses pembentukan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMKN 2 Lhokseumawe, Minggu (30/9) di aula sekolah kejuruan itu. Akhirnya terpilih Muhammad Khalul Qusyairi sebagai nakhoda organisasi baru tersebut.

Selain M Khalil lulusan 2014 yang dipilih secara aklamasi, IKA SMK Negeri 2 (SMKK) Lhokseumawe, juga digawangi oleh Reza Deliansyah (2016) selaku Sekretaris dan Siti Muszdhalifah (2014) bendahara.

Pantauan Metro Aceh, usai pembukaan musyawarah besar (Mubes) I IKA SMKN 2 tadi siang, puluhan alumni sekolah unggul ini melanjutkan membahas tata tertib dan ADRT organisasi. Hingga proses pemilihan ketua dan sekretaris, untuk memimpin kepengurusan periode 2018-2020.

“Alhamdulillah, mubes pertama ini dapat berjalan lancar, sesuai rencana hingga terbentuknya pengurus. Tujuannya untuk menjadi wadah bagi para alumni dari seluruh angkatan,” sebut Reza Deliansyah.

Dia mengaku, melalui organisasi ini pihak pengurus menargetkan, menjalin kembali konektivitas dengan semua alumi, mulai dari Aceh hingga ke seluruh penjuru dunia. Supaya, dapat membangun kembali tali silaturrahmi, antar alumni SMKN 2 atau dulunya SMKK Negeri Lhokseumawe.

“Meski kita sudah terpisah-pisah, karena aktifitas pekerjaan, maupun kehidupan yang sudah berbeda. Tetapi, kita pernah satu atap belajar dan menuntut ilmu di sekolah ini, tak peduli leting tahun berapapun, kita tetap bersaudara,” tandas Reza. (MA 01)

Comment

News Feed