by

Dusun Kommes Jadi Pilot Project Kampung Tertib Lalulintas

-NANGGROE-443 views

BIREUEN|METRO ACEH-Dusun Komplek Mesjid (Kommes) Desa Meunasah Capa, Kecamatan Kota Juang dinobatkan sebagai pilot project Kampung Tertib Lalulintas, yang diprakarsai Satlantas Polres Bireuen melalui Kanit Dikyasa dengan sosialisasi bagi Pemuda dan Remaja Dusun Kommes desa itu, Minggu (30/9).

Melalui kegiatan tersebut, diharapkan bisa terus meningkatkan kesadaran masyarakat, untuk selalu tertib dalam berlalulintas demi keamanan dan kenyamanan saat berkendara di jalan raya.

Sejumlah Pemuda dan Remaja Dusun Kommes, Desa Meunasah Capa foto bersama usai kegiatan sosialisasi Kampung Tertib Lalulintas, Minggu (30/9)

Koordinator kegiatan Taufik Aulia, kepada Metro Aceh mengaku gembira atas inisiatif pihak kepolisian Polres Bireuen, yang menjadikan Desa Meunasah Capa Khususnya Dusun Kommes sebagai Pilot Project Kampung Tertib Lalulintas.

Sehingga, meningkatkan peran kalangan Pemuda dan Remaja Dusun Kommes , untuk menjadi ujung tombak dalam mensosialisasikan tertib berlalulintas kepada masyarakat desa itu. Sehingga, pengendara di Meunasah Capa, semakin memiliki kesadaran untuk berkendara yang aman sesuai aturan.

“Kami nantinya akan menyampaikan ke masyarakat, supaya senantiasa tertib berlalulintas, demi keselamatan dan keamanan selama berada di jalan raya,” jelasnya (MA 01)

BACA JUGA :   Disesalkan, Mesin Pemotong Padi Raib

Comment

News Feed