by

Warga Matang Tewas Ditabrak Pick Up

-PERISTIWA-455 views

BIREUEN|METRO ACEH
Kecelakaan di jalan raya kembali merenggut korban jiwa. Kali ini insiden lakalantas di ruas jalan negara kawasan Desa Pante Gajah, Kecamatan Peusangan, Rabu sore (26/9) yang menyebabkan Zulkifli (51) warga Keudee Matang meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun Metro Aceh menyebutkan, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 16.00 wib. Korban sedang mengendarai Yamaha Mio BL 4557 ZL, namun takdir berkata lain Zulkifli tiba-tiba diseruduk pick up Isuzu BL 4148 ZT yang dikemudikan oleh Sunardi (34) warga Meunasah Nibong, Kecamatan Peusangan.

Polisi olah TKP kecelakaan
Anggota Polantas Polres Bireuen sedang melakukan olah TKP kecelakaan maut yang merengut korban jiwa, di kawasan Desa Pante Gajah, Peusangan, Rabu (26/9) sore.(doc.ist)

Kanit Lakalantas Polres Bireuen, Aiptu Syahnan kepada Metro Aceh mengaku, peristiwa itu bermula saat pick up dan Yamaha Mio, melaju searah dari barat (Kota Matang Glumpang Dua) menuju arah timur (Lhokseumawe).

Saat tiba di lokasi kejadian, Zulkifli diduga hendak berbelok ke kanan atau arah selatan. Namun, dari belakang datang pick up yang dikemudikan oleh Sunardi, sehingga bemturan keras tidak dapat dielakkan lagi, serta menyebabkan korban menderita luka parah.

“Saat menerima informasi kecelakaan lalulintas ini, kami segera meluncur ke lokasi kejadian dan melalukan olah TKP, serta mendata idemtitas kedua pihak yang terlibat kecelakaan itu,” sebut Aiptu Syahnan. (MA 01)

Comment

News Feed