Pengendara Honda Beat Tewas Ditubruk Truk L 300

Pengendara Honda Beat Tewas Ditubruk Truk L 300
BIREUEN|METRO ACEH-Dua pengendara sepeda motor Honda Beat, mengalami kecelakaan maut di jalan Medan-Banda Aceh kawasan tikungan tajam jembatan Peudada Desa Kubu, Sabtu (22/9) sore. Satu korban tewas dan rekannya hingga kini masih kritis di RSU dr Fauziah.
Informasi yang diperoleh Metro Aceh menyebutkan, korban tewas dalam insiden lakalantas maut tersebut yakni Jamaluddin (34). Sedangkan rekannya yaitu Bakhtiar Nazar (30), keduanya diketahui warga Desa Pu’uk, Kecamatan Samudera, Aceh Utara. Mereka terlibat kecelakaan di ruas jalan negara,  sekitat seratus meter arah barat jembatan rangka baja Peudada. Sehingga kedua pemuda ini mengalamu luka benturan hampir diseluruh tubuh.
Sejumlah sumber media ini menuturkan, Honda Beat BL 3951 FR yang dikendarai oleh Bakhtiar Nazar dan membocengi Jamaluddin, diseruduk oleh truk pick up L 300 BL 8197 KE yang disupiri Sayuti (36) warga Desa Blang Gunci, Paya Bakong Aceh Utara. Kasus itu, kini sudah ditangani Unit Lakalantas Polres Bireuen.
Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto SE SH melalui Kasatlantas AKP Joko Kusumadinata SH SIk melalui Kanit Laka Aiptu Syahnan kepada Metro Aceh menjelaskan, awal kejadian diduga dua korban sedang melaju kencang dari arah timur (Bireuen). Honda Beat, mencoba menyalip sepeda motor di depannya, tapi naas karena berada di tikungan tajam dan dari arah berlawanan muncul mobil pick up, sehingga kendaraan korban yang sudah keluar marka garis, langsung menabrak L 300 tersebut hingga terpental. 
“Kedua korban luka parah lalu dievakuasi ke Puskesmas Peudada, selanjutnya dirujuk ke IGD RSUD dr Fauziah. Satu korban meninggal dunia malam harinya dijemput pihak keluarga dan dibawa pulang kerumah duka. Korban satu lagi masih dirawat intensif di rumah sakit,” jelas Syahnan. (MA 08)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below