by

Polres Bireuen Gelar Apel Pasukan

-NANGGROE-510 views

BIREUEN|METRO ACEH-Untuk persiapan menjelang pemilu dan Pilpres 2019, Polres Bireuen menggelar apel pasukan operasi Mantap Brata 2018, di halaman mapolres, Rabu (19/9).


Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres, AKBP Riza Yulianto SE SH serta dihadiri sejumlah kalangan masyarakat, pejabat dan instansi vertikal di wilayah itu. Selain personil Polri dan TNI, apel gelar pasukan juga melibatkan satuan Polisi Pamong Praja, Polisi Syariat dan petugas dinas perhubungan setempat.

Operasi dengan sandi Mantap Brata 2018 bertema “Kita Tingkatkan Sinergisitas Polri Dengan Instansi Terkait, Dalam Rangka Mewujudkan Kamdagri Yang Kondusif”. Seiring apel tersebut, sekaligus menandai dimulainya kegiatan pengamanan menjelang pileg dan pilpres di seluruh Kabupaten Bireuen sejak hari ini.

Apel pasukan tersebut, dilaksanakan guna mengecek kesiapan personil, serta sarana dan prasarana pendukung, untuk mengetahui kesiapan sebelum terjun ke lapangan. Sehingga, proses tahapan pada pegamanan pesta demkkrasi dapat berjalan aman, tertib, lancar dan damai.

Pada kesempatan itu, Riza Yulianto turut membacakan amanat Kapolri kepada seluruh jajaran. Khususnya, berkaitan dengan peningkatan profesionalisme personil kepolisian, sehingga senantiasa mendapat kepercayaan publik selaku pengayom dan pelindung masyarakat.

“Polri dibantu prajurit TNI dan stake holder lainnya, akan menggelar operasi kepolisian terpusat, dengan sandi Mantap Brata 2018. Dilaksanakan selama 397 hari, terhitung 20 Oktober 2018 samlai 21 Oktober 2019,” sebut Riza Yulianto saat membaca amanat Kapolri. (MA 05)

Comment

News Feed