Gadis Bireuen Jadi Finalis Puteri Taruna 2018 - METRO ACEH

Gadis Bireuen Jadi Finalis Puteri Taruna 2018

Gadis Bireuen Jadi Finalis Puteri Taruna 2018

BIREUEN[METRO ACEH.COM-Juliana (21) gadis asal Kota Juang yang sukses menjuarai Carnival Aceh Fashion Week 2017 di Kota Banda Aceh, serta juara Queen Model of Indonesia (MOi) 2017 terpilih menjadi satu-satunya finalis Puteri Taruna 2018 dari Propinsi Aceh.
Alummi SMA Negeri 2 Bireuen ini, sukses meraih tiket final ajang model Batik, yang akan digelar di Surabaya 27 September mendatang dan diikuti 26 finalis Putera Puteri Taruna dari berbagai daerah di Indonesia. Bermacam prestasi dunia modeling, juga tercatat berhasil diraih wanita kelahiran 7 Juli 1997 ini. Termasuk menjadi finalis The Star of Indonesia yang diselenggarakan di Kota Jakarta beberapa bulan lalu. 
Dalam wawancara bersama Metro Aceh, Juliana yang akrab disapa Lia mengaku sangat bersyukur, mendapat anugerah menjadi finalis ajang pencarian bakat ini. Dia berharap, dukungan dan doa seluruh lapisan masyarakat Aceh, supaya dapat membawa nama baik daerah serta bisa meraih prestasi pada even nasional itu. 
“Alhamdulillah saya mendapat peluang mewakili Aceh ke final Putera Puteri Taruna 2018, saya mohon dukungan dan doa dari masyarakat. Semoga sebagai salah satu finalis, saya mampu memberi hasil terbaik,” ujarnya. 
Menurut Lia, even Putera Puteri Taruna ini merupakan ajang bergengsi yang tak mengumbar aurat wanita, maka dirinya memiliki motivasi kuat untuk mengikuti kegiatan ini. Termasuk, mempersiapkan diri dan wawasan, seputar materi yang menjadi penilaian dewan juri. (MA 01

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below