Warga Tanah Luas Tewas Tabrak Lari di Kutablang - METRO ACEH

Warga Tanah Luas Tewas Tabrak Lari di Kutablang

Warga Tanah Luas Tewas Tabrak Lari di Kutablang
Tkp : Petugas Satlantas Polres Bireuen melakukan olah TKP, Rabu (29/8) sore.

BIREUEN|METRO ACEH.COM-Insiden kecelakaan maut di jalan raya kembali merenggut korban jiwa. Dalam peristiwa tabrakan di jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Desa Tingkeum Manyang, Kecamatan Kutablang, Rabu (29/8) sore. Seorang pengendara sepeda motor, asal Tanah Luas Aceh Utara dilaporkan tewas diseruduk dump truk.

Tkp : Petugas Satlantas Polres Bireuen melakukan olah TKP, Rabu (29/8) sore.

Ironisnya, korban bernama Ismail Ibrahim (68) warga Desa Ampeh, Kecamatan Tanah Luas tergeletak di pinggir jalan, setelah ditinggal pergi oleh pelaku tabrakan yang mengendarai dump truk.

Informasi yang diperoleh Metro Aceh menyebutkan, korban mengalami luka parah akibat benturan keras. Sehingga menghembuskan nafas terakhir di TKP. Saat kejadian, korban mengendarai Honda Supra X 125 No Pol BL 6264 QV, melaju dari Bireuen (barat) menuju arah Lhokseumawe (timur).

Saat korban hendak mendahului dump truk itu, tiba-tiba datang sepmor dari arah berlawanan dan kedua kendaraan ini langsung bertabrakan. Namun, naas korban terlindas mobil angkutan itu yang terus melarikan diri ke arah barat.

Kasatlantas Polres Bireuen AKP Joko Kusumadinata melalui Kanit Lakalantas, Aiptu Syahnan kepada Metro Aceh membenarkan peristiwa tersebut. Dia menerangkan, kronologis kejadian itu bermula saat korban hendak mendahului dump truk, dengan mengambil jalur kanan.

Tkp : Petugas Satlantas Polres Bireuen melakukan olah TKP, Rabu (29/8) sore.

“Sepmor korban bertabrakan dengan sepmor dari arah berlawanan, korban ini terjatuh lalu membentur dump truk. Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan dengan korban, lantas meninggalkan TKP,” jelasnya.

Sementara informasi lainnya diperoleh Metro Aceh.com Rabu (29/8) malam, dari pihak medis. Korban meninggal akibat luka serius dan dievakuasi ke Puskesmas Krueng Panjoe, Kutablang dengan menggunakan ambulan yang melintas di TKP. Setelah disemayamkan di unit pelayanan medis ini, sore hari jenazah dibawa polisi pulang keluarga kerumah duka. (MA 08)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below