by

Rizanur Siap Maju Dalam Bursa Calon Ketua PWI Bireuen

-NANGGROE-229 views

BIREUEN|METRO ACEH.COM-Kandidat calon Ketua PWI Bireuen, dikabarkan mulai mencuat untuk bertarung dalam Konferensi V di aula Setdakab Lama, Kamis (30/8) mendatang. Salah satu kandidat yang sudah menyatakan siap maju dalam pemilihan itu, yakni Rizanur AR.

Kepada Metro Aceh saat ditemui di Bengkupi, usai malam amal untuk Lombok, Sabtu (25/8) mengaku, dirinya siap maju dan merebut suara pemilih, dari kalangan wartawan anggota PWI Bireuen. 
Rizanur menuturkan, dirinya memiliki konsep untuk membangun organisasi pers ini. Sehingga, dia merasa terpanggil membawa suatu perubahan yang lebih baik. Termasuk, mewujudkan Pers yang profesional dan taat kode etik, khususnya di Kabupaten Bireuen.
“Saya berjanji mencapai target utama, terbangunnya gedung sendiri untuk PWI Bireuen. Saya optimis, dapat dukungan rekan-rekan yang memiliki hak pilih,” sebut Rizanur yang juga Sekretaris Panitia Konferensi PWI Bireuen, sekaligus anggota berstatus anggota biasa.
Menurutnya, jika pemilihan tingkat PWI Propinsi, sesuai AD/ART diatur syarat kompetensi Wartawan Utama yang maju sebagai calon ketua, namun tingkat PWI Kabupaten/Kota tidak diatur ketentuan tersebut. Sehingga, dia bertekad maju pada bursa pemilihan ketua, dalam konferensi PWI Kamis ini. (MA 01).

Comment

News Feed