by

SPBI Minta Jokowi Kembalika Yuddy Sebagai Mentan RB

-POLITIK-417 views
SIGLI METROACEH.COM-Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia (SPBI) meminta Presiden Jokowi Dodo (Jokowi) untuk menempatkan kembali Yuddy Crisnandi sebagai Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan RB) yang kini menjabat sebagai Duta Besar Ukraina.
Ketua Umum SPBI Pusat Iswadi, S.Pd. M.Pd kepada metroaceh.com, Rabu (15/8) mengatakan, ‎ Presiden Jokowi harus mengembalikan posisi Menpan RB kepada Yuddy Chrisnand. Sebab Yuddy memang masih cocok sebagai Kemenpan RB saat ini, demikian disampaikan Tokoh Muda Asal Aceh yang kini menjadi akademisi di Jakarta. Mantan Dekan III FKIP Universitas Serambi Mekkah ini Menilai sosok Yuddy sangat tepat untuk dikembalikan kejabatan tersebut karena sistem yang sudah dibuat Yuddy ketika menjabat Menpan RB sudah sangat bagus menurut Candidat Doktor Manajemen Pendidikan Universitas Negeri Jakarta ini. Kalau dulu Prof Yuddy Crisnandi diganti karena alasan politik, sekarang juga bisa dikembalikan lagi jadi Menpan RB karena alasan politik. “Itu sih kalau Jokowi masih ingin melanjutkan kepemimpinan nya dua periode,”jelasnya.
Iswadi putra asli Aceh yang pernah menjadi Ketua Relawan Jokowi- JK Provinsi Aceh menilai pernyataan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang mengatakan Asmar Abnur tidak jauh berbeda dengan Yuddy merupakan Bahasa Insyarat Kalau Yuddy Layak dikembalikan ke Menpan RB dari pada Presiden Jokowi menempatkan orang lain ke Menpan RB dan lebih baik dikembalikan Yuddy karena dia yang merancang semua sistem cukup baik dikementrian itu.Kalau Jokowi memaksa untuk menunjuk Orang lain juga Jokowi yang akan menerima kerugian Ganda. “Ini satu-satunya jalan jika Jokowi ingin mendapatkan suara dari rakyat Indonesia,”paparnya.(M

Comment

News Feed