by

Honda DBL Aceh Series 2018 Tontonan Menarik Segala Usia

GOR UNSYIAH|METROACEH.COM- Dibuka secara resmi, Senin (30/7), jumlah penonton Honda Development Basketball League (DBL) Aceh Series 2018 terus membludak. Apalagi ini masuk dalam kalender nasional.

Walau yang menonton hanya sekalangan usia remaja atau tepatnya siswa SMA, namun tak jarang orangtua bahkan guru turut meramaikan ajang pencari bakat pebasket usia muda tersebut.

Salah seorang wanita yang sempat ditanya METROACEH.COM, menyebut setiap tahun dia tetap menantikan kehadiran Honda DBL di kotanya yakni Banda Aceh.

Wanita sekira usia 45 tahun itu merupakan wanita turunan Tionghoa yang kerap melihat aksi muda-mudi di lapangan basket GOR Unsyiah Banda Aceh. ” Sekeluarga memang suka basket. Jadi, DBL ini sudah merupakan kewajiban bagi saya untuk menontonya,” tukasnya.

Sedangkan Sri, salah satu siswi Banda Aceh menyebut baru kali ini mengikuti DBL Aceh Series. Bukan apa-apa, anak bungsu dari dua bersaudara itu mengakui tahun kemarin dia tak terpilih sebagai pemain di sekolahnya.

“Baru tahun ini aku terpilih, bang. Aku suka basket sejak SMP. Makanya dengan ikut sertanya sekolahku, aku sangat bangga. Apalagi aku merupakan tim dari sekolahku,” tukasnya.

Pantauan di lapangan, hingga hari ketiga kemarin, antusias pengunjung di GOR Unsyiah sungguh membahana. Tak jarang sorak-sorai menyeruak. Kaum remaja memberikan dukungan kepada timnya yang sedang berlaga. (wins parinduri)

Comment

News Feed