by

Semifinal Honda DBL Series Aceh, SMA Methodist Vs SMTI, SMAN 2 Tantang SMAN 4

GOR UNSYIAH|METROACEH.COM- Tiket semifinal sudah berada di tangan empat tim yang akan beradu taktik di ajang Honda Development Basketball League (DBL) Aceh Series 2018. Empat kekuatan mumpuni tersebut adalah SMA Methodist, SMTI, SMAN 2 dan SMAN 4 Banda Aceh.

Keempat tim akan bertarung hari ini, Kamis (2/8). Mereka bakal memperebutkan dua tiket ke final yang akan dilaksanakan Sabtu (4/8). Info diperoleh dari GOR Unsyiah menyebutkan, SMA Methodist akan berhadapan dengan SMTI serta SMAN 2 bertemu SMAN 4 Banda Aceh.

Bagaimana peta kekuatan keempat tim? Hasil prediksi METROACEH.COM, keempat tim adalah terbaik dari 13 tim yang mengikuti ajang pencari bibit muda pebasket nasional ini.Hanya saja, dari kekuatan tim, games pertama akan dimenangkan SMA Methodist. Ini bukan tanpa alasan, pasalnya sejak awal permainan SMA Methodist terus meningkat hingga akhirnya mengandaskan SMAN 1 Banda Aceh skor akhir 28-46.

Menang telak tersebut merupakan modal yang sangat berharga bagi SMA Methodist untuk menghadapi SMTI. Pun begitu, SMA Methodist tak bisa meremehkan SMTI. Sebab, kabar beredar bahwa SMTI disebut-sebut tim kuda hitam yang sewaktu-waktu bisa membuyarkan tim-tim unggulan.

Sementara prediksi games kedua, SMAN 4 Banda Aceh lebih diunggulkan. Terbukti, saat mereka melumat SMAN Modal Bangsa yang sedari awal jalannya pertandingan mampu menguasai arena. Apalagi kelihaian Hafiz dan Rasyid sangat diakui bisa mengecoh lawan-lawannya terutama saat menghadapi SMAN 2 Banda Aceh untuk merebut satu tiket ke final.

Meski demikian ini sekadar prediksi. Bisa saja pada pertandingan sebenarnya, Kamis (2/8), kedua tim unggulan (SMA Methodist dan SMAN 4) kalah dan terpaksa gigit jari. (wins parinduri)

Comment

News Feed