by

KTU Puskesmas dan Dua Bidan Naik Haji

-NANGGROE-225 views

BIREUEN|METROACEH-Tiga pegawai jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) Bireuen, akan menunaikan ibadah haji tahun ini. Guna mengharapkan keberkahan bagi Jemaah Calon Haji (JCH) itu, ketiganya dipeusijeuk(ditepung tawari) sebagai salah satu tradisi khas di Aceh. Berlangsung di mushala dinas tersebut, Selasa (31/7).

          Ketiga JCH itu yakni, KTU Puskesmas Peusangan Ns Mansur S.Kep dan dua orang bidan yaitu Ainal A.Md Keb tugas Puskesmas Kutablang, berangkat bersama suami yang merupakan pensiunan kantor Pos, serta Imi Ariani A.Md Keb tugas di Puskesmas Jeumpa Kabupaten Bireuen.

          Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kesehatan dr Amir Addani M.Kes mengharapkan, supaya JCH ini harus cepat tanggap dan selalu siap, membantu jemaah lain selama menjalankan ibadah haji. Khususnya, para jemaah yang mengalami masalah kesehatan, disamping tetap menjaga kesehatan diri serta keluarga yang ikut bersamanya.

          “Semoga perjalanan ibadah ke tanah suci ini, benar-benar mendapat berkah dan dimudahkan dalam seluruh rangkaian pelaksanaan ibadah haji. Selain juga kita doakan, supaya ketiga JCH ini sehat wal afiat dan kembali dengan selamat bersama kita nanti,” sebut Amir Addani.(MA12)

BACA JUGA :   Musrenbang Kecamatan Jeumpa : Jangan Anak Tirikan Kami

Comment

News Feed