oleh

1.171 Anggota Pramuka Ikuti Perkemahan Pidie Berkarakter

-NANGGROE-758 views

SIGLI|METROACEH-Sebanyak 1.171 anggota pramuka mengikuti Perkemahan Pidie Berkarakter (P2BK) ke-1 di Bumi Perkemahan Lupu Kuari, Kecamatan Geumpang, Kabupaten Pidie, Kamis-Minggu (20-23/9) .

“Pelaksanaan perkemahan kali ini kami laksanakan selama tiga hari. Peserta terdiri dari gugus depan tingkat penggalang 584 orang, selanjutnya peserta gugus depan tingkat penegak 587 orang,” jelas ketua panitia, Yuswardi, S.Pd.,M.Pd saat ditemui Metro Aceh Kamis ( 20/9).

Dia mengatakan, dalam rangkaian perkemahan tersebut nantinya akan diisi dengan berbagai kegiatan. Mulai dari sosial, ketangkasan, kemandirian dan kegiatan kepramukaan lainnya.‎ Yuswardi menambahkan, Perkemahan Pidie Berkarakter (P2BK) dilaksanakan rutin setiap tahun, yang dikemas dengan beragam kegiatan.

“Kita akan melaksanakan perkemahan ini setiap tahunnya dengan kegiatan-kegiatan yang dapat menumbuhkan pendidikan karakter bagi generasi muda Pidie. Kita yakin dengan kegiatan ini akan dapat membawa dampak baik bagi kemajuan Pramuka Pidie,” tutupnya.‎(MA 13).

BACA JUGA :   Disporapar Gelar Bimtek Ekonomi Kreatif

Komentar

News Feed