Sorak Pendukung Bikin Seru Honda DBL Series Aceh 2018

Sorak Pendukung Bikin Seru Honda DBL Series Aceh 2018

example banner

Banda Aceh, METROACEH.COM – Ini cerita penonton yang berada di Gelanggang Mahasiswa Unsyiah, Banda Aceh. Dengan membawa merchandise berupa balon, cewek-cewek pelajar Aceh ini bersorak memberikan dukungan kepada temannya sedang bertarung di arena Developmental Basket League (DBL) Series Aceh 2018.

Bersuara gelegar, para pendukung tersebut ‘berlaga’ keras suara. “Ayo kamu bisa!” seru seorang pelajar cewek di tribun wanita.

Nah, kata mereka, sejak awal datang ke area basket tersebut, selain memberikan dukungan sekalian cuci mata alias melihat-melihat produk terbaru Honda dan sponsor lainnya.

“Mumpung lagi ada teman yang main, kami juga ingin melihat pameran di sini, bang,” ujar cewek berseragam putih abu-abu itu.

Menariknya lagi, kata cewek itu, kedatangan mereka juga sekaligus mendukung sang pacar yang lagi bertanding. “Paling tidak bisa memberi semangatlah, bang sama teman dekat,” ujarnya sambil tersipu malu.

Memang, keseruan Honda DBL Aceh Series 2018 tampak di jelas di arena pertandingan. Ada yang menyerukan ‘kami hebat’, kami jago’ dan segalanya. Suara riuh pun kerap memicu semangat para pemain.

“Selain pertandingan, yang kami tunggu lagi adalah games-games seru yang disajikan panitia. Pokoknya Honda DBL ini (Series Aceh 2018-red) tiada duanya lah, bang,” tandasnya.

Ketua Pelaksana Harian Honda DBL Series Aceh 2018, Muhammad Irfan Akbar menjelaskan, sejauh ini panitia tetap membuat games-games yang sangat beda dari tahun ke tahun. Dan inilah yang harus dipertahankan setiap tahunnya.

“Target kita pelajar, pelajar itu menginginkan permainan beda dari tahun ke tahun. Dan mungkin, inilah nilai plus Honda DBL ketimbang event basket lainnya di Indonesia,” tandas Akbar. (erwin parinduri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below