21 Tim Bersaing Di Ajang Honda DBL Series Aceh 2018

21 Tim Bersaing Di Ajang Honda DBL Series Aceh 2018

example banner

Banda Aceh, METROACEH.COM- Developmental Basket League (DBL) Series Aceh 2018 mulai digelar kemarin (30/7) yang terdiri dari 21 tim dilaksanakan di Gelanggang Mahasiswa Unsyiah Banda Aceh. Ajang pencari bakat pemain basket muda ini merupakan kalender tahunan yang disponsori oleh kendaraan bermotor ternama yakni Honda.

Tak pelak, pada hari pertama kemarin, terlihat sejumlah peserta sangat antusias. Begitu juga para kru yang sedari pagi telah berhadir di lokasi.

Sesuai jadwal pertandingan, seharinya akan dipertandingkan sebanyak empat game atau lima game. Seperti halnya kemarin, tim-tim andalan, SMA Negeri 2 bertemu dengan SMA Negeri 3. Bahkan, sejak awal angka demi angka mereka terus saling mengejar.

Walau akhirnya pertarungan sengit itu dimenangkan tim SMA Negeri 2 Banda Aceh. Ketua Pelaksana Harian Honda DBL Series Aceh, Muhammad Irfan Akbar mengakui kegiatan ini sangat ditunggu pelajar se-Aceh.

Serunya lagi, lanjut Muhammad Irfan Akbar yang akrab disapa Akbar ini kepada METROACEH.COM, sejak digaungkan sosialisasi sekira tiga bulan, minat pelajar Aceh patut diacungi jempol.

“Jadi, kami selaku panitia pelaksana sangat senang atas simpati pelajar Aceh dalam ajang pencari bibit-bibit muda pemain basket nasional di sini. Malahan, sebelum kami sosialisasikan tiga bulan lalu, pelajar-pelajar Aceh lebih dulu bertanya kapan gelaran ini bakal dimulai,” tukasnya, Selasa (31/7).

Akbar berharap event tahunan yang disponsori Honda ini terus berlangsung. “Intinya kami lihat memang banyak minat dan bakat pelajar di olahraga basket ini terkhusus di Banda Aceh. Satu pesan saya, pemain tetap sportif dan fair play,” tandasnya. (erwin parinduri)

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below